Sunday, October 4, 2009

SELALU MENGALAH.....

jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

pertengkaran yang terjadi
seperti semua salahku

reff:mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernah kah kau berpikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus selalu mengalah
pantaskah hatiku
masih bisa bersamamu

lagu ni khas bwt sorg "kawan" aku....
dia yg perkenalkn lagu ni but now aku dedicate lgu ni kt dia
susah nk faham apa yg ada dlm otk org nih
suddenly silence war between us
but this time aku da malas nk bertanye...
klu tanye pn membazir air liur jek
silap2 hari bulan dia letak tanda soal lg kt aku
tak ke menderita jiwa raga aku ni
da byk da question mark dia letak kt dlm hati n otak aku sampai da full disk daaa

No comments: